12 July 2010

Menulis segala sesuatu yang terjadi di kepala. Berbicara dalam dosis berlebihan. Berjalan di pagi hari dengan sepatu bot tinggi menipis. Mengejar penuh kebisingan Pagi Kota yang Ramai. Beberapa jenis kopi setiap kali minum. Berharap menemukan mata didepan mimpi itu.
nama lengkap saya Agung Wibowo, tapi orang biasanya memanggilku dengan Agung atau bowo. Besar adalah nama yang diberikan kepada saya dan orang tua saya lahir di Nganjuk, baik asal-usul orang tua saya. Dalam sebuah rumah kecil yang sederhana tidak jauh dari Kota Nganjuk, yang 25tahun lalu, 12 Mei 1984. Dari 5 keluarga saya untuk seorang anak dari keluarga ke-4.
Aku berilosofi: "Hidup ini untuk berbagi dan memberikan" Wacana yang tidak dalam mengukur keberhasilan dengan apa latar belakang, apa pendidikannya, yang lahir dari, dan tidak dapat diukur oleh seberapa laba yang diperoleh. Tapi diukur berapa banyak kontribusi telah diberikan untuk membantu orang lain berhasil.

Sebagai makhluk yang sempurna, manusia perlu memahami mengapa kita hidup, untuk apa kita hidup dan ke mana tujuan tertinggi kehidupan. Pemahaman ini akan membawa kita untuk menemukan siapa Tuhan kita sebenarnya. Dengan demikian dalam hidup, kita tidak akan dengan mudah dialihkan kepada Tuhan untuk kekayaan properti, ke posisi Allah, adalah Allah untuk gelar, kepada Tuhan untuk popularitas dan semua aksesoris lain Mundane. Kita tidak mudah dibelokkan oleh Sheen dan kilauan aksesoris duniawi yang menyesatkan, kemudian mengabaikan nilai-nilai spiritual ke pusat gravitasi jiwa dalam setiap langkah kehidupan. Karena pusat orientasi hidup tertinggi yang menyentuh aspek spiritual dari kebahagiaan manusia adalah pada hati atau sifat Allah yang Mahakuasa telah "dibangun di" dalam diri kita.

ingin menghubungi saya, untuk berbagi pengalaman tentang kehidupan Anda? Harap menggunakan data kontak berikut.
Hidup tantangan membuat kita benar-benar hidup.

AGUNG-WIBOWO
Argopuro VII, SOMBRON, LOCERET, NGANJUK
JAWA TIMUR, INDONESIA,64471
+62-857-3549-6299 / +62-852-3382-7955
Best Site / Arwiebowo Blog's

Semakin banyak tantangan dalam hidup kita membuat diri kita kuat. Mengharapkan bantuan dari orang lain di hari ini sangat sia-sia. Sampai kapan mereka bisa membantu kami? Tidak ada cara lain. Kami adalah satu-satunya orang yang bisa membantu diri kita sendiri. Keluar segera dari zona kenyamanan. Dan siap untuk menghadapi tantangan hidup.

sukses untuk Anda



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...