27 July 2010

SKRIPSI JURUSAN MANAJEMEN

Ini merupakan kumpulan skripsi jurusan Manejemen Sebagai bahan referensi saja jadi jangan langsung copas saja. bila kurang jelas bisa lansung untuk sms saja.

  1. Analisis SWOT Sebagai dasar Strategi Pemasaran di CV. Aneka Surya Manajemen
  2. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AJB BUMIPUTERA 1912 DIVISI SYARIAH SURABAYA
  3. PENGARUH KUALITAS PRODUK, TARIF DAN LINGKUNGAN DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU FLEXI TRENDY
  4. Pengaruh Peran serikat Pekerja Terhadap Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan PT. Liku Telaga
  5. PROYEKSI KEBUTUHAN KARYAWAN YANG EFEKTIF DI PT. KARYA
  6. PENGARUH KEBUTUHAN, SIKAP DAN PERSEPSI TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI SURAT KABAR JAWA POS
  7. ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL
  8. PENGARUH KELOMPOK REFERENSI INFORMAL UTAMA TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN
  9. PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK TOLAK ANGIN CAIR PADA PEMIRSA TV
  10. PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DETERJEN ATTACK SOFTENER
  11. Implementasi Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat
  12. ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KARYAWAN DI PT. ANEKA JASA
  13. PERANCANGAN GREEN PROCUREMENT MELALUI INTEGRASI METODE ENVIRONMENTAL MANAGEMENT SYSTEM (EMS) DAN LIFE CYCLE ASSESSMENT (LCA) PADA PUPUK SUPER DOLOMIT
  14. ANALISIS DAYA TARIK IKLAN PRODUK ROKOK “ LA LIGHT “ VERSI PACAR POSSESIF DI TELEVISI MENURUT MASYARAKAT
  15. ANALISIS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERWISATA DI WISATA BAHARI LAMONGAN
  16. ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN SONGKOK
  17. PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIRO PERJALANAN & WISATA
  18. ANALISIS POSITIONING PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA
  19. PENGARUH STRATEGI RESPON TIME DI INSTALASI GAWAT DARURAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT
  20. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEMAMPUAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI
  21. Analisis Kesesuaian Antara Harapan Dan Kinerja Biro Administrasi Akademik Dan Kemahasiswaan
  22. Analisis Pengaruh Strategi Retail Marketing Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Koperasi Warga Semen Unit Perdagangan Barabg Konsumsi
  23. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEBUTUHAN EKSTRINSIK DAN INSTRINSIK TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. INDOPLAS MAKMUR (IM)
  24. Evaluasi Efektifitas Pesan Iklan teh Botol Sosro di Televisi pada Konsumen Di Kecamatan Gresik
  25. Analisis Penerapan Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Supermarket Sinar Bintoro
  26. Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Dividen Kas pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Surabaya (BES)
  27. Evaluasi Kinerja pada PT “ XYZ” Berdasarkan Kerangka Balanced Scorecard
  28. Pengaruh Iklim, Budaya Organisasi Serta Karakteristik Budaya Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil
  29. Hubungan Pelatihan dengan Kinerja Pegawai pada PT. Cipta Guna Indonesia
  30. Strategi Pengelolaan Jasa Melalui Additional Benefit Guna menciptakan Customer Value Pengguna Polis
  31. ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI DENGAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA TERHADAP STORE ATTRIBUTES
  32. ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN MINUMAN TEMULAWAK UD. MURAH
  33. Analisis Pengaruh Faktor-faktor Iklim Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Operasional Pada PT Bank Pembangunan
  34. Analisis Perbedaan Ekuitas Merek pada Produk Shampoo (Studi Produk Shampo Merek Pantene Dan Sunsilk)
  35. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PASIEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN RUMAH SAKIT AL-AZIZIYAH
  36. Analisis Strategi Outsourcing Pengadaan Jasa Pemeliharaan Jaringan Kabel Telepon Di PT.Telkom
  37. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN DISIPLIN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. SUKOREJO INDAH TEXTILE
  38. PENGARUH TINGKAT KECERDASAN EMOSI DAN SIKAP PADA BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN PERUSAHAAN SONGKOK AWING & SON
  39. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SPIRITUAL LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT
  40. Pengaruh Penilaian Konsumen (Store Attributes) Terhadap Loyalitas Konsumen (Store Loyalty) Di UD. Sarikat
  41. ANALISIS PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN PADA BAGIAN PEMELIHARAAN PT PEMBANGKITAN JAWA BALI UNIT PEMBANGKITAN
  42. PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP LIKUIDITAS PERUSAHAAN PADA CV. BUMI SARANA JAYA
  43. ANALISIS STRATEGI SEGMENTING, TARGETTING, POSITIONING PRODUK SARUNG TANPA MEREK PADA PERUSAHAAN PERTENUNAN ATBM
  44. ANALISIS STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MOTOR MEREK SUZUKI DI SUZUKI GKB
  45. PENGARUH FAKTOR –FAKTOR PENDELEGASIAN WEWENANG TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL
  46. Pengaruh Mutasi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bidang Tekhnik Pada Perusahaan Daerah Air Minum
  47. Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Perdagangan Semen Dan Bahan Bangunan Pada
  48. Analisis Growth share dalam Rangka Penetapan Strategi Manajemen pada Tingkat Corporate di Bursa Efek Surabaya ( Studi Kasus pada PT. Gudang Garam,Tbk )
  49. Analisis Brand Image Handphone Merek Nokia Terhadap Loyalitas Pelanggan
  50. Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Strategic Terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Resto Bukit
  51. “Pengaruh Kualitas Jasa , Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah
  52. Analisis Perbandingan Rasio Keuangan Perusahaan yang Melakukan Established Firm Rool-Up IPO Initial Publik Offering pada Poof Rool-Up IPO Initial Public Offering pada Perusahaan yang Go Publik di BES
  53. Pengaruh Earning per Share Growth dan Leverage Ratio terhadap Return on Invesment pada Perusahaan Food and Beverages di Bursa efek
  54. Analisis Perbedaan Persespi Konsumen Terhadap Motor Matic Mio dan Motor Matic Vario
  55. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Produk Fruit Tea
  56. ANALISIS PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN OPERASIONAL NON TEKNIKPT PJB UP
  57. Analisis Pengaruh Kepuasan Atas Strategi Service Recovery Terhadap Loyalitas Pelanggan Ahass Noor Motor
  58. FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA INTERNET PADA WARNET ZENITH
  59. Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Ponsel Nokia
  60. Pengaruh Locus Of Control, Orientasi Tujuan Pembelajaran, Dan Karakteristik Lingkungan Kerja Terhadap Keberhasilan Transfer Pelatihan Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Awing
  61. Analisis Keputusan Pembelian Merek Sepeda Motor Di Kecamatan Manyar(Studi Kasus Pada Merek Honda, Yamaha, Suzuki
  62. ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN VOLUME PENJUALANPADA PERUSAHAAN ROKOK
  63. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Konflik, dan Job Rotation Terhadap Kinerja Karyawan Badan Kepegawaian
  64. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BATIK
  65. Analisis Prediksi Kebangkrutan Perusahaan Go Publik di Bursa Efek Surabaya (study kasus PT. Aqua Golden Mississipi Tbk. dan PT. AdeS Waters Indonesia Tbk.)
  66. Pengaruh Faktor-faktor Kepuasan Kerja
  67. "Analisis Kepuasan Kerja Terhadap Peningkatan Disiplin Kerja Karyawan pada PT. KODECO Energy Co. Ltd "
  68. Analisis Quality Of Work Life (QWL)Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt.Swadaya
  69. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) “SWA”
  70. ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CLUB DAN SWA
  71. FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MI. MIFTAHUL ULUM
  72. EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN UNIT PELAKSANA TEKNIS PENERIMAAN MAHASISWA BARU
  73. Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Kemangkiran Pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja
  74. Pengukuran Kinerja dengan Balnced Scorecard di Rumah Sakit Islam
  75. ANALISIS PENGARUH TRADING VOLUME DAN VARIANCE RETURN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD SAHAM PERUSAHAAN LQ-45
  76. Analisis Matrik SPACE Dalam Perumusan Strategi Bisnis Pada Kopkar PLN , Manajemen Strategi
  77. ANALISIS PENERAPAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) “SWA” PT SWABINA
  78. Factor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio pada industri Food and Beverages yang go public
  79. Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) Terhadap Harga Saham Perusahaan Plastik dan Packaging yang Go Public di BES
  80. Pengaruh Struktur Modal Dan Capital Expenditure Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang MempunyaiGrowth Opportunity Tinggi Dan GrowthOpportunity Rendah
  81. ANALISIS PENGARUH RATE OF RETURN, LEVERAGE RATIO PROFIT MARGIN TERHADAP PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN PLASTIK DAN GELAS YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA
  82. Analisa Pengaruh Pengumuman Stock Split Terhadap Likuiditas Saham yang Dilihat Dari Bid-Ask Spread dan Volume Perdagangan di Bursa Efek Surabaya
  83. Analisis Rasio Keuangan Terhadap Beta Estimasi Berdasarkan Pendapatan Saham Perusahaan Industri Makanan Dan Minuman Di BES
  84. Pengaruh Insider Ownership dan Fundamental Perusahaan Terhadap Return Saham Pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Surabaya (BES),
  85. Analisis Strategi Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Elitestar Primajaya
  86. HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN SDM DI PT. SEMEN Tbk
  87. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Properti
  88. Analisis Tahapan Respon Model AIDA Terhadap Keputusan Pembelian produk Minuman Siap saji Coca Cola
  89. ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAJALAH HIDAYATULLAH
  90. “Analisis Hubungan Pelayanan, Atmosfer dan Macam Produk Dengan Keputusan Berbelanja Konsumen Di Department Store Ramayana”.
  91. Analisis Perbedaan Persepsi Karyawan Terhadap Operasional Fungsi MSDM PT. Semen (Persero) Tbk
  92. Analisis Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Swa” Pada PT. Swabina Gatra
  93. PENGARUH NILAI- NILAI BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN TEKNIK PADA KODECO Energy Co. Ltd
  94. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kopyah Polos Bludru Korea di UD. Muamalah
  95. Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Rating Obligasi Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Surabaya
  96. Analisis Pengaruh Sales Promotion, Personal Selling dan Advertising Terhadap Volume Penjualan Pada Honda Motor 99
  97. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI BAITUL MAAL TANWIL(BMT)NURUL JANNAH
  98. Pengaruh faktor-faktor motivasi terhadap prestasi kerja karyawan produksi. PT. Indobaja Primamurni
  99. Optimalisasi Penerapan Manajemen Strategi Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Pada Perusahaan Daerah air minum (PDAM)
  100. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA
  101. REAKSI INVESTOR PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PENGUMUMAN PENPRES NO. 55 DAN AKSI TERORIS DALAM NEGERI
  102. Pengaruh Struktur Modal Dan Capital Expenditure Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang MempunyaiGrowth Opportunity Tinggi Dan GrowthOpportunity Rendah
  103. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. EKA SILVER & GOLD JEWERLY SURABAYA
  104. EFEKTIFITAS INVESTASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN DANAPENSIUN PADA DANA PENSIUN SEMEN
  105. Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Honda Secara Tunai Di CV. Ramayana Putra Motor
  106. Analisis Hubungan Model, Harga, Merek, Dan Mutu Dengan Keputusan Pembelian Pakaian Pada Department Store Ramayana
  107. Pengaruh Product Development dan Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Nankai Indonesi
  108. Analisis Faktor Motivasi, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja Berpengaruh terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Bagian Marketing Pada Koperasi Pegawai Telkom
  109. PENERAPAN METODE MRP (MATERIAL REQUIREMENT PLANNING) UNTUK MERENCANAKAN KEBUTUHAN PRODUK FURNITUREDI PT. TIRTA MAHAKAM
  110. FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPULABAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK SURABAYA
  111. PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. SMART TEAK INDUSTRY
  112. ANALISIS HARAPAN KONSUMEN TERHADAP
  113. ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL CAPM
  114. Analisis Kesesuaian Antara Harapan dan Kinerja Fakultas Ekonomi
  115. Analisis Optimalisasi Kebutuhan Tenaga Kerja Bagian Produksi PT. Elitestar Primajaya
  116. ANALISIS PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRAMUNIAGA PADA PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA Tbk
  117. Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Karyawan Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Di PT. Aneka Jayaprima Teknindo (AJT)
  118. Analisis Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian Keuangan
  119. Analisis Perbandingan Kinerja Reksadana Pendapatan Tetap dan Reksadana Saham di Bursa Efek Surabaya
  120. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGHUNI TERHADAP KONDISI FISIK RUMAH DI KOMPLEK PERUMAHAN PONDOK ALAM HIJAU GIRI ASRI
  121. ANALISIS POTENSI KEBANGKRUTAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL Z-SKOR DAN RASIO KEUANGAN PADA PERUSAHAAN ANIMAL FEED DI BURSA EFEK SURABAYA (BES)
  122. Analisis Pendapatan Pasar Akibat Adanya Januari Effect di Bursa Efek Surabaya
  123. Analisis Efektifitas Iklan Mie Sedaap Di Televisi Pada Masyarakat
  124. ANALISIS FREE CASH FLOW, SET KESEMPATAN INVESTASI DAN LEVERAGE FINANCIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PT. SEMEN GRESIK Tbk. YANG LISTING DI BES
  125. Analisis Persepsi dan Harapan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Fakultas Ekonomi
  126. Analisis Kinerja Pegawai Pada Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah
  127. Perbedaan Kinerja Karyawan Bagian Produksi sebelum Dan Sesudah Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Di PT. Andalan Kayu Tama Indonesia
  128. Perbedaan Likuiditas Saham Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Distribusi Saham Bonus Di Bursa Efek Surabaya (BES)
  129. The Effect Of Nonpersonal Communication Toward Marketing’s Volume Of Water Mineral “SWA” In PT.Swabina Gatra
  130. Analisis Perbandingan Pendapatan Saham Antara Saham Dengan Price Book Value Tinggi dan Saham dengan Price Book Value Rendah pada Perusahaan Go Publik Di BES
  131. Product Positioning Suzuki Smash atas Pesaingnya Di Kecamatan Gresik
  132. ANALISIS KONFLIK ANTAR INDIVIDU PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. OSSI WOODLAND PRIMA
  133. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tindakan Menabung di Bank Alie.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...