07 January 2012

Inilah 10 Tren Rambut 2012 ala Selebriti Hollywood

Bagi Anda yang masih bingung untuk mengubah potongan rambut di tahun 2012, jangan khawatir. Para selebriti Hollywood memberikan contoh gaya rambut yang mudah ditiru, bagi yang berambut panjang maupun pendek.
Menatanya cukup dengan bantuan roll rambut, catok pemanas hingga hairspray. Sangat mudah diaplikasikan untuk gaya sehari-hari maupun untuk pergi ke pesta. Simak 10 gaya seperti yang dilansir Beauty High.

1. Jane Krakowski

Bagi Anda yang ingin mempertahankan panjang rambut medium dengan layer agak panjang cobalah tengok penampilan bintang serial TV ‘Ally McBeal’, Jane Krakowski. Cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah hati ataupun pipi chubby.
 
2. Katherine Heigl

Anda memiliki wajah lonjong dan bingung menata rambut untuk meeting dan berlanjut ke pesta? Ikuti gaya rambut up-do Katherine Heigl. Sanggul yang terkesan acak terlihat elegan dengan tatanan poni yang diberikan sentuhan ikal.
 
3. Claire Danes

Potongan rambut di atas bahu meberikan kepraktisan tersendiri. Ikutilah gaya aktris ‘Romeo & Juliet’ ini dengan membelah rambut ke samping dan tekstur layer di bagian bawah. Setelah mencatok, gulung rambut sedikit di bagian bawah dan jangan lupa semprotkan hairspray.
 
4. Michelle Williams

Bagi Anda yang menyukai gaya rambut pendek atau mencapai titik bosan akan merawat rambut, cobalah gaya model rambut pixie ala bintang film ‘Marylin Monroe’ ini. Agar tidak terlihat seperti lelaki, jangan potong pendek rambut di bagian atas. Berikanlah sedikit tekstur sehingga bisa ditata menjadi gaya lebih feminin.
 
5. Emma Stone

Sisakan poni melengkung di dahi Anda dan biarkan rambut panjang menjadi bingkai di pipi. Agar terkesan ringan namun bervolume, penata rambut harus menggunakan teknik pemotongan yang detail dan perlahan.
 
6. Kate Middleton

Keluarga kerajaan Inggris yang selalu menjadi pembicaraan ini memiliki rambut panjang yang gelap dan tebal. Aktivitas padat membuatnya memilih gaya rambut dengan sentuhan ikal di bawah dengan belahan menyamping di bagian atas.
 
7. Mila Kunis

Rambut panjang dibelah tengah dan menjuntai ke bawah jika tidak ditata akan terlihat kuno. Contohlah gaya rambut Mila Kunis yang lurus namun sedikit bergelombang di bagian bawah.
 
8. Jessica Alba

Potongan rambut Jessica Alba sebenarnya biasa saja, yakni sebahu dengan belahan menyamping. Tanpa layering, ia membuat tatanan rambutnya istimewa dengan tekstur bergelombang dari pangkal kepala hingga ke bagian ujung.
 
9. Jennifer Aniston

Aktris berambut pirang ini terkenal dengan gaya rambut layering yang seksi dan lurus. Di tahun baru, ia memotong rambutnya sedikit pendek dengan teknik chopping layer. Biarkan poni memanjang ke depan agar mudah ditata.
 
10. Tori Spelling

Apakah Anda saat ini masih sayang dengan gaya rambut bob pendek yang dimiliki? Jangan langsung memangkas habis jika bosan. Mungkin yang Anda perlukan hanyalah sedikit layering dan tekstur seperti yang dimiliki Tori Spelling. Hasilnya Anda terlihat lebih fresh dan menawan.
 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...