29 July 2010

AGAR ANAK CINTA MATEMATIKA

Untuk para orang tuayang kini masalah dalam membantu putra-putrinya mempelajari matematika. Namun, sayangnya sebagai orang tua pada matematika, mungkin karena dulu mengalami pendidikan matematika yang tidak menyenangkan.

Nah, tentu saja, bagi orang tua yang mengalami problema seperti ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan rasa antipati itu. Jangan bayangkan matematika yang rumit (sinus-cosinus-tangen…), karena matematika memiliki aspek yang sangat luas.

Pikirkanlah banyak hal yang menyenangkan tentang matematika dan ajaklah anak Anda untuk juga menyukai matematika. Semakin Anda menyukai angka-angka, semakin mudah bagi Anda untuk menunjukkan kepada anak Anda bahwa matematika adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, dan anak pun akan semakin termotivasi untuk mempelajarinya.

Berikut ini, adalah langkah yang bisa dilakukan orang tua di rumah untuk menanamkan kecintaan anak kepada matematika:

1. Bersikaplah Positif

Jangan ceritakan kepada anak betapa dulu Anda kerepotan mempelajari matematika di sekolah, atau betapa jelek nilai rapor Anda. Dengan kata lain, jangan berikan bayangan atau paradigma kepada anak bahwa matematika itu sulit.

Pada zaman sekarang ini konsep pendidikan matematika di sekolah umumnya adalah menghubungkan antara konsep matematika dengan aktivitas sehari-hari. Dengan cara ini, anak akan memahami bahwa matematika dapat membantunya untuk mengembangkan kemampuan problem-solving. Meskipun mungkin bagi sebagian ibu matematika adalah suatu hal yang sulit, namun sebenarnya, bagi anak-anak, mempelajari matematika bisa menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan.

2. Gunakan Matematika Setiap Hari

Ajaklah anak untuk memahami betapa pentingnya kemampuan matematika dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, mintalah bantuan mereka memberikan uang kepada ibu pemilik warung (sambil menyebutkan angka yang tertera pada mata uang). Cara lain, ajak mereka menimbang tepung dan gula saat Anda berniat membuat cake. Ketika mereka sakit, tunjukkan bahwa di kotak obat tertera angka-angka (takaran obat).

3. Perluas Pemahaman Anda tentang Matematika

Matematika tidak hanya terkait dengan angka. Matematika juga meliputi kegiatan antara lain:

a. mengidentifikasi bentuk (misalnya, “Coba sebutkan, betapa segitiga yang tampak dalam gambar kapal ini?)

b. mengenali pola (misalnya, “Di gambar ini ada bulatan merah, lalu bulatan merah ini dilingkari oleh lingkaran biru, lingkaran biru dilingkari lagi oleh lingkaran merah, nah, kira-kira, lingkaran selanjutnya berwarna apa?”)

c. membuat perbandingan (misalnya, “Kotak yang ini lebih besar atau lebih kecil, bila dibandingkan dengan kotak yang itu?” Dengan membangun kemampuan-kemampuan di atas sejak dini, anak Anda pada usia sekolah akan lebih mudah mempelajari geometri dan konsep angka yang lebih rumit.

4. Ajak Berhitung

Ketika Anda sedang menghitung jumlah harga belanjaan, menimbang tepung, atau mengukur ukuran kain gorden yang akan dijahit, ucapkan dengan suara jelas sehingga bisa didengar anak.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan, mintalah anak berpikir, “Sayang, coba lihat ini, Mama punya empat bungkus kue. Kalau dua bungkus Mama berikan kepadamu, berarti Mama punya kue berapa bungkus?” Doronglah anak Anda untuk menghitung dengan suara keras (jangan menghitung dalam hati). Yang menjadi tujuan dari kegiatan ini bukanlah mendapatkan jawaban yang benar dari anak, melainkan usaha anak untuk menghitung.

Cobalah untuk membuat kegiatan menghitung ini menjadi menyenangkan, misalnya, “Kalau empat bungkus kue ini Mama berikan kepada kamu, berarti Mama punya berapa bungkus?” Ketika anak menjawab, “Mama tidak punya kue lagi,” Anda pun pura-pura kaget. Biasanya anak akan tertawa melihat ekspresi kaget Anda.

5. Biarkan Anak Menggunakan Kalkulator

Anak-anak biasanya menyukai alat/perkakas, karenanya, menambah atau mengurangi angka dengan menggunakan kalkulator akan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak. Tentu saja, anak kecil butuh waktu agak lama untuk memahami cara kerja kalkulator.

6. Lakukan Permainan Matematika

Contoh-contoh permainan yang bisa dilakukan:

a. Safari Angka. Ketika Anda naik mobil bersama anak, mintalah dia menyebutkan angka-angka yang dilihatnya sepanjang jalan (misalnya, angka di rambu lalu lintas, di papan reklame, atau angka plat mobil).

b. Hubungkan Titik-Titik. Carilah buku yang memuat permainan “menghubungkan titik-titik” ini, misalnya, titik ber-angka satu harus dihubungkan dengan titik ber-angka dua, lalu tiga, dst, dan akhirnya membentuk gambar bebek.

c. Menelpon Ayah. Tuliskan nomor telepon Ayah di atas kertas, lalu mintalah anak memencet nomor itu di telepon, lalu biarkan anak berbicara sebentar dengan ayahnya. Kegiatan ini melatih anak membaca angka dari kiri ke kanan.

d. Menghitung Apa Saja. Misalnya, Anda baru membeli sekilo jeruk, ajak anak menghitung berapa butir jeruk yang ada, atau ketika Anda sedang antri di kasir supermarket, ajak anak menghitung berapa orang yang ada dalam antrian.

Karya Holly Hanke http://parentcenter.babycenter.com/refcap/preschooler/plearning/64468.html

Berbagi & Berbicara Informasi Untuk Solusi Anda !!!!!: KUMPULAN SKRIPSI BAHASA INGGRIS

Berbagi & Berbicara Informasi Untuk Solusi Anda !!!!!: KUMPULAN SKRIPSI BAHASA INGGRIS

Skripsi Jurusan Psikologi

Ini merupakan kumpulan skripsi jurusan Manejemen Sebagai bahan referensi saja jadi jangan langsung copas saja. bila kurang jelas bisa lansung untuk sms saja.
  1. HUBUNGAN TINGKAT ASERTIVITAS DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI PADA MAHASISWA
  2. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT HARGA DIRI DENGAN TINGKAT PERILAKU SEKSUAL PADA REMAJA
  3. Studi Deskriptif Profil kepribadian Pengguna Facebook Aktif
  4. PENGARUH PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR BIDANG STUDI ILMU PENGETAHUAN ALAM
  5. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KONSEP DIRI DENGAN TINGKAT KECENDERUNGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KOSMETIK PEMUTIH
  6. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEBUTUHAN BERPRESTASI DENGAN TINGKAT PENGEMBANGAN KARIR
  7. Hubungan antara Tingkat Faktor Situasional dengan Tingkat Agresi Pemain Bolabasket SMA dalam Kompetisi
  8. MOTIVASI BERORGANISASI MUHAMMADIYAH WARGA
  9. Perbedaan tingkat peran domestik suami ditinjau dari status pekerjaan istri
  10. Study Deskriptif Upaya Pengangkatan Harga Diri Pada Wanita Pasca Operasi pengangkatan Payudara.
  11. HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI WANITA BEKERJA TERHADAP PERSELINGKUHAN DENGAN KEHARMONISAN PERKAWINAN
  12. HUBUNGAN ANTARA BERPIKIR POSITIF DENGAN PERILAKU MENGATASI MASALAH ( COPING BEHAVIOR ) PADA MAHASISWA BARU
  13. ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SPEECH ANXIETY (Studi deskriptif mengenai berbagai faktor yang mempengaruhi kecemasan pembicara ketika presentasi menurut Michael Beatty
  14. Budaya Organisasi TK Islam Terpadu Al Ibrah
  15. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEMATANGAN EMOSI DENGAN JENIS COPING STRES PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI
  16. HUBUNGAN ANTARA STRATEGI COPING EMOSIONAL DENGAN TINGKAT KETIDAKPUASAN SEKSUAL PADA SUAMI/ISTRI
  17. FAKTOR – FAKTOR YANG MENIMBULKAN STRESS KERJA DAN COPING STRESS
  18. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PERSONAL COMMITMENT DAN TINGKAT SECURE ATTACHMENT DENGAN TINGKAT KECENDERUNGAN MELAKUKAN SEKS PRANIKAH PADA MAHASISWA YANG BERPACARAN DI MASA DEWASA AWAL
  19. HUBUNGAN ANTARA SIKAP DENGAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA
  20. PERBEDAAN SIKAP TERHADAP PERILAKU SEKSUAL PRA-NIKAH ANTARA REMAJA AWAL DI SEKOLAH UMUM DAN SEKOLAH ISLAM
  21. HUBUNGAN ANTARA TINGKAT DUKUNGAN SOSIAL SUAMI DENGAN TINGKAT KECEMASAN IBU HAMILANAK PERTAMA DI RUMAH SAKIT SWASTA
  22. STRATEGI COPING REMAJA KORBAN PERKOSAAN

27 July 2010

SKRIPSI JURUSAN MANAJEMEN

Ini merupakan kumpulan skripsi jurusan Manejemen Sebagai bahan referensi saja jadi jangan langsung copas saja. bila kurang jelas bisa lansung untuk sms saja.

  1. Analisis SWOT Sebagai dasar Strategi Pemasaran di CV. Aneka Surya Manajemen
  2. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AJB BUMIPUTERA 1912 DIVISI SYARIAH SURABAYA
  3. PENGARUH KUALITAS PRODUK, TARIF DAN LINGKUNGAN DALAM KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN KARTU FLEXI TRENDY
  4. Pengaruh Peran serikat Pekerja Terhadap Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan PT. Liku Telaga
  5. PROYEKSI KEBUTUHAN KARYAWAN YANG EFEKTIF DI PT. KARYA
  6. PENGARUH KEBUTUHAN, SIKAP DAN PERSEPSI TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI SURAT KABAR JAWA POS
  7. ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL
  8. PENGARUH KELOMPOK REFERENSI INFORMAL UTAMA TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN
  9. PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK TOLAK ANGIN CAIR PADA PEMIRSA TV
  10. PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN DETERJEN ATTACK SOFTENER
  11. Implementasi Strategi Pemasaran Melalui Analisis SWOT pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat
  12. ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KEDISIPLINAN KARYAWAN DI PT. ANEKA JASA
  13. PERANCANGAN GREEN PROCUREMENT MELALUI INTEGRASI METODE ENVIRONMENTAL MANAGEMENT SYSTEM (EMS) DAN LIFE CYCLE ASSESSMENT (LCA) PADA PUPUK SUPER DOLOMIT
  14. ANALISIS DAYA TARIK IKLAN PRODUK ROKOK “ LA LIGHT “ VERSI PACAR POSSESIF DI TELEVISI MENURUT MASYARAKAT
  15. ANALISIS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERWISATA DI WISATA BAHARI LAMONGAN
  16. ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN SONGKOK
  17. PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIRO PERJALANAN & WISATA
  18. ANALISIS POSITIONING PRODUK HAND AND BODY LOTION CITRA
  19. PENGARUH STRATEGI RESPON TIME DI INSTALASI GAWAT DARURAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH SAKIT
  20. ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEMAMPUAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI
  21. Analisis Kesesuaian Antara Harapan Dan Kinerja Biro Administrasi Akademik Dan Kemahasiswaan
  22. Analisis Pengaruh Strategi Retail Marketing Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Koperasi Warga Semen Unit Perdagangan Barabg Konsumsi
  23. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEBUTUHAN EKSTRINSIK DAN INSTRINSIK TERHADAP PRODUKTIFITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. INDOPLAS MAKMUR (IM)
  24. Evaluasi Efektifitas Pesan Iklan teh Botol Sosro di Televisi pada Konsumen Di Kecamatan Gresik
  25. Analisis Penerapan Strategi Bersaing Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada Supermarket Sinar Bintoro
  26. Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Dividen Kas pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Surabaya (BES)
  27. Evaluasi Kinerja pada PT “ XYZ” Berdasarkan Kerangka Balanced Scorecard
  28. Pengaruh Iklim, Budaya Organisasi Serta Karakteristik Budaya Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil
  29. Hubungan Pelatihan dengan Kinerja Pegawai pada PT. Cipta Guna Indonesia
  30. Strategi Pengelolaan Jasa Melalui Additional Benefit Guna menciptakan Customer Value Pengguna Polis
  31. ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI DENGAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM BERBELANJA TERHADAP STORE ATTRIBUTES
  32. ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN MINUMAN TEMULAWAK UD. MURAH
  33. Analisis Pengaruh Faktor-faktor Iklim Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Operasional Pada PT Bank Pembangunan
  34. Analisis Perbedaan Ekuitas Merek pada Produk Shampoo (Studi Produk Shampo Merek Pantene Dan Sunsilk)
  35. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PASIEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LAYANAN RUMAH SAKIT AL-AZIZIYAH
  36. Analisis Strategi Outsourcing Pengadaan Jasa Pemeliharaan Jaringan Kabel Telepon Di PT.Telkom
  37. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN DISIPLIN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. SUKOREJO INDAH TEXTILE
  38. PENGARUH TINGKAT KECERDASAN EMOSI DAN SIKAP PADA BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN PERUSAHAAN SONGKOK AWING & SON
  39. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR SPIRITUAL LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT
  40. Pengaruh Penilaian Konsumen (Store Attributes) Terhadap Loyalitas Konsumen (Store Loyalty) Di UD. Sarikat
  41. ANALISIS PENGEMBANGAN KARIR KARYAWAN PADA BAGIAN PEMELIHARAAN PT PEMBANGKITAN JAWA BALI UNIT PEMBANGKITAN
  42. PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP LIKUIDITAS PERUSAHAAN PADA CV. BUMI SARANA JAYA
  43. ANALISIS STRATEGI SEGMENTING, TARGETTING, POSITIONING PRODUK SARUNG TANPA MEREK PADA PERUSAHAAN PERTENUNAN ATBM
  44. ANALISIS STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MOTOR MEREK SUZUKI DI SUZUKI GKB
  45. PENGARUH FAKTOR –FAKTOR PENDELEGASIAN WEWENANG TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL
  46. Pengaruh Mutasi, Motivasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bidang Tekhnik Pada Perusahaan Daerah Air Minum
  47. Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Perdagangan Semen Dan Bahan Bangunan Pada
  48. Analisis Growth share dalam Rangka Penetapan Strategi Manajemen pada Tingkat Corporate di Bursa Efek Surabaya ( Studi Kasus pada PT. Gudang Garam,Tbk )
  49. Analisis Brand Image Handphone Merek Nokia Terhadap Loyalitas Pelanggan
  50. Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Strategic Terhadap Kepuasan Konsumen di Cafe Resto Bukit
  51. “Pengaruh Kualitas Jasa , Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Daerah
  52. Analisis Perbandingan Rasio Keuangan Perusahaan yang Melakukan Established Firm Rool-Up IPO Initial Publik Offering pada Poof Rool-Up IPO Initial Public Offering pada Perusahaan yang Go Publik di BES
  53. Pengaruh Earning per Share Growth dan Leverage Ratio terhadap Return on Invesment pada Perusahaan Food and Beverages di Bursa efek
  54. Analisis Perbedaan Persespi Konsumen Terhadap Motor Matic Mio dan Motor Matic Vario
  55. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Produk Fruit Tea
  56. ANALISIS PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN OPERASIONAL NON TEKNIKPT PJB UP
  57. Analisis Pengaruh Kepuasan Atas Strategi Service Recovery Terhadap Loyalitas Pelanggan Ahass Noor Motor
  58. FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA INTERNET PADA WARNET ZENITH
  59. Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian Ponsel Nokia
  60. Pengaruh Locus Of Control, Orientasi Tujuan Pembelajaran, Dan Karakteristik Lingkungan Kerja Terhadap Keberhasilan Transfer Pelatihan Karyawan Bagian Produksi Pada PT. Awing
  61. Analisis Keputusan Pembelian Merek Sepeda Motor Di Kecamatan Manyar(Studi Kasus Pada Merek Honda, Yamaha, Suzuki
  62. ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGI DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN VOLUME PENJUALANPADA PERUSAHAAN ROKOK
  63. Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Konflik, dan Job Rotation Terhadap Kinerja Karyawan Badan Kepegawaian
  64. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BATIK
  65. Analisis Prediksi Kebangkrutan Perusahaan Go Publik di Bursa Efek Surabaya (study kasus PT. Aqua Golden Mississipi Tbk. dan PT. AdeS Waters Indonesia Tbk.)
  66. Pengaruh Faktor-faktor Kepuasan Kerja
  67. "Analisis Kepuasan Kerja Terhadap Peningkatan Disiplin Kerja Karyawan pada PT. KODECO Energy Co. Ltd "
  68. Analisis Quality Of Work Life (QWL)Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt.Swadaya
  69. ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) “SWA”
  70. ANALISIS PERBEDAAN SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CLUB DAN SWA
  71. FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MI. MIFTAHUL ULUM
  72. EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN UNIT PELAKSANA TEKNIS PENERIMAAN MAHASISWA BARU
  73. Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Kemangkiran Pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja
  74. Pengukuran Kinerja dengan Balnced Scorecard di Rumah Sakit Islam
  75. ANALISIS PENGARUH TRADING VOLUME DAN VARIANCE RETURN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD SAHAM PERUSAHAAN LQ-45
  76. Analisis Matrik SPACE Dalam Perumusan Strategi Bisnis Pada Kopkar PLN , Manajemen Strategi
  77. ANALISIS PENERAPAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI DAN KEBIJAKAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) “SWA” PT SWABINA
  78. Factor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio pada industri Food and Beverages yang go public
  79. Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) Terhadap Harga Saham Perusahaan Plastik dan Packaging yang Go Public di BES
  80. Pengaruh Struktur Modal Dan Capital Expenditure Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang MempunyaiGrowth Opportunity Tinggi Dan GrowthOpportunity Rendah
  81. ANALISIS PENGARUH RATE OF RETURN, LEVERAGE RATIO PROFIT MARGIN TERHADAP PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN PLASTIK DAN GELAS YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK JAKARTA
  82. Analisa Pengaruh Pengumuman Stock Split Terhadap Likuiditas Saham yang Dilihat Dari Bid-Ask Spread dan Volume Perdagangan di Bursa Efek Surabaya
  83. Analisis Rasio Keuangan Terhadap Beta Estimasi Berdasarkan Pendapatan Saham Perusahaan Industri Makanan Dan Minuman Di BES
  84. Pengaruh Insider Ownership dan Fundamental Perusahaan Terhadap Return Saham Pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Surabaya (BES),
  85. Analisis Strategi Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Elitestar Primajaya
  86. HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN SDM DI PT. SEMEN Tbk
  87. Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Properti
  88. Analisis Tahapan Respon Model AIDA Terhadap Keputusan Pembelian produk Minuman Siap saji Coca Cola
  89. ANALISIS SIKAP KONSUMEN ATAS ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI MAJALAH HIDAYATULLAH
  90. “Analisis Hubungan Pelayanan, Atmosfer dan Macam Produk Dengan Keputusan Berbelanja Konsumen Di Department Store Ramayana”.
  91. Analisis Perbedaan Persepsi Karyawan Terhadap Operasional Fungsi MSDM PT. Semen (Persero) Tbk
  92. Analisis Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek “Swa” Pada PT. Swabina Gatra
  93. PENGARUH NILAI- NILAI BUDAYA PERUSAHAAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN TEKNIK PADA KODECO Energy Co. Ltd
  94. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kopyah Polos Bludru Korea di UD. Muamalah
  95. Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Rating Obligasi Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Surabaya
  96. Analisis Pengaruh Sales Promotion, Personal Selling dan Advertising Terhadap Volume Penjualan Pada Honda Motor 99
  97. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KOPERASI BAITUL MAAL TANWIL(BMT)NURUL JANNAH
  98. Pengaruh faktor-faktor motivasi terhadap prestasi kerja karyawan produksi. PT. Indobaja Primamurni
  99. Optimalisasi Penerapan Manajemen Strategi Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Pada Perusahaan Daerah air minum (PDAM)
  100. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA
  101. REAKSI INVESTOR PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PENGUMUMAN PENPRES NO. 55 DAN AKSI TERORIS DALAM NEGERI
  102. Pengaruh Struktur Modal Dan Capital Expenditure Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang MempunyaiGrowth Opportunity Tinggi Dan GrowthOpportunity Rendah
  103. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. EKA SILVER & GOLD JEWERLY SURABAYA
  104. EFEKTIFITAS INVESTASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN DANAPENSIUN PADA DANA PENSIUN SEMEN
  105. Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Honda Secara Tunai Di CV. Ramayana Putra Motor
  106. Analisis Hubungan Model, Harga, Merek, Dan Mutu Dengan Keputusan Pembelian Pakaian Pada Department Store Ramayana
  107. Pengaruh Product Development dan Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Nankai Indonesi
  108. Analisis Faktor Motivasi, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja Berpengaruh terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Bagian Marketing Pada Koperasi Pegawai Telkom
  109. PENERAPAN METODE MRP (MATERIAL REQUIREMENT PLANNING) UNTUK MERENCANAKAN KEBUTUHAN PRODUK FURNITUREDI PT. TIRTA MAHAKAM
  110. FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPULABAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK SURABAYA
  111. PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PT. SMART TEAK INDUSTRY
  112. ANALISIS HARAPAN KONSUMEN TERHADAP
  113. ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL CAPM
  114. Analisis Kesesuaian Antara Harapan dan Kinerja Fakultas Ekonomi
  115. Analisis Optimalisasi Kebutuhan Tenaga Kerja Bagian Produksi PT. Elitestar Primajaya
  116. ANALISIS PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRAMUNIAGA PADA PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA Tbk
  117. Pengaruh Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Karyawan Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Bagian Produksi Di PT. Aneka Jayaprima Teknindo (AJT)
  118. Analisis Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bagian Keuangan
  119. Analisis Perbandingan Kinerja Reksadana Pendapatan Tetap dan Reksadana Saham di Bursa Efek Surabaya
  120. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGHUNI TERHADAP KONDISI FISIK RUMAH DI KOMPLEK PERUMAHAN PONDOK ALAM HIJAU GIRI ASRI
  121. ANALISIS POTENSI KEBANGKRUTAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL Z-SKOR DAN RASIO KEUANGAN PADA PERUSAHAAN ANIMAL FEED DI BURSA EFEK SURABAYA (BES)
  122. Analisis Pendapatan Pasar Akibat Adanya Januari Effect di Bursa Efek Surabaya
  123. Analisis Efektifitas Iklan Mie Sedaap Di Televisi Pada Masyarakat
  124. ANALISIS FREE CASH FLOW, SET KESEMPATAN INVESTASI DAN LEVERAGE FINANCIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PT. SEMEN GRESIK Tbk. YANG LISTING DI BES
  125. Analisis Persepsi dan Harapan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Fakultas Ekonomi
  126. Analisis Kinerja Pegawai Pada Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah
  127. Perbedaan Kinerja Karyawan Bagian Produksi sebelum Dan Sesudah Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Di PT. Andalan Kayu Tama Indonesia
  128. Perbedaan Likuiditas Saham Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Distribusi Saham Bonus Di Bursa Efek Surabaya (BES)
  129. The Effect Of Nonpersonal Communication Toward Marketing’s Volume Of Water Mineral “SWA” In PT.Swabina Gatra
  130. Analisis Perbandingan Pendapatan Saham Antara Saham Dengan Price Book Value Tinggi dan Saham dengan Price Book Value Rendah pada Perusahaan Go Publik Di BES
  131. Product Positioning Suzuki Smash atas Pesaingnya Di Kecamatan Gresik
  132. ANALISIS KONFLIK ANTAR INDIVIDU PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. OSSI WOODLAND PRIMA
  133. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tindakan Menabung di Bank Alie.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...